Para KLASer Klenger….??????

21 Oktober 2008 pukul 2:18 AM | Ditulis dalam My Adventure | 2 Komentar

Tepat pada Tanggal 18 Oktober kemaren….. Aku Diajak Oleh Para Mbah Mbajnya Linuxer Untuk Cangkrukan dadakan di RADNET…. Acaranya sih….. membahas. ILC Di BAli….+ Tratiranya salah seorang temanku yang udah ketrima kerja di Radnet… Di Situ Dia Di Kerjain Mati Matian…. Ampe2 Mau Bunuh Diri Karena DiKerjain…. Wuih Pokonya seru.. eh….. Kalo Bisa Sih…. Radnet Ngadakan Acra Itu Dadakan Aja Biar Serru…

Ini Adalh Sebagian Kecil… dari Suasana Di Cangkrukan

Markas Buaya:  Mas Aldit, Didiet, wahyu, yang Dibelakang tu aku

Ini Pertarungan antara VAIO dengan FeRarri, Nieh…. Kueren…… Ah Nanti… Aku Beli Laptop biar Bisa saingan ma U.. Ah.

Ini sihh….. anak DarGombes…….. Belum…. Makan… Udah Klenger Duluan…….. ( Ada Acara Makan Makan)

Wuih susah amat ya…… MakAN bURGEr aja…. susahnya Minta ampyuuunnnn Maklum Gaptek…(mau Klenger nieh Gua)

Nikmat…… Sedappp………… Wuih….. Bikin Gregetan Juga Sihhhhhhhhhhh Aduh Susahnya Makanya

Endang.. Mbangbang….. Sedappppp…. Mabok.. Nieh… Gue…….asyiikkkk Tarik mang…………. aduh…… Aim Fly……….. Sedaaaappppp Mantappppppp. Nieh.. Baru Klenger beneran niegh Gua….

Bagian Akhir certa sengaja Gak di Posting Karena Udah Pada KLENGER Semua ha.. Karena makan terlalu Banyak + kebanyakakan Ketwa…. Ha…..ha…….Ha……

Sering sering aja mAs DIDIT, CAPUNG, AND Mas BUDi Wijaya….. Kalo Bikin Acara, and Jnagan Lupa Ngajak Gue,…. ya…..

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. weiss mayak…

  2. Waduh2, fotone kok mayak kabeh iki….
    Fotomu kok sangar2 ngunu nes……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: